Jumat, April 16, 2010

Reza Pahlevi Siapa?



REZA PAHLEVI ITU SIAPA? siapa aku?
Wow.. mari kenal saya dulu.Jika tak kenal,maka tak sayangkan?

Hai.... Perkenalkan Nama saya Reza Pahlevi dan sering di panggil Maz Reza. Saya lahir di Pekalongan (kota batik).

Namun saat ini saya sedang menuntut Ilmu di LP3I Cikarang .Umur saya 21 tahun, belum merid atau singgle.

Kegiatan saat ini selain Kuliah dan Mencari uang Lewat Internet,saya juga hobbi Traveling. Meskipun saya sering jalan-jalan tapi tidak menyulitkan saya dalam bekerja.Karena di manapun saya pergi uang akan selalu mengalir ke Rekening.Dan pekerjaan yang saya tekuni bisa saya lakukan di mana saja asal ada komputer dan koneksi internet...asik ya..he3x...

Jika anda Ingin berbincang dan ngoblor via yahoo anda bisa klik icon yahoo di sebelah kanan,tentu jika saya sedang online dan tidak melakukan kegiatan lain.Jika ingin bertemu secara Langsung. Saya akan menerima dengan senang hati,tapi buat janji dulu ya..

jika ada pertanyaan anda dapat menanyakannya langsung ke saya.Terima kasih.

Tempat Tinggal : Rawa Aren,Tambun Selatan Bekasi
Call : 083892084690
Email Pribadi : Rezapahlevi93@yahoo.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

Klub Bisnis Internet Berorientasi Action Adsense Indonesia
 

Reza Pahlevi Blak Magik is Designed by productive dreams for smashing magazine Bloggerized by Blogger Template © 2009